Tersebar Video Malam Pertama Nong Poy, Suara Transgender Tercantik Ini Bikin Salfok

Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Nama Nong Poy kini kembali ramai diperbincangan di media sosial setelah resmi menikah dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Oak Phakwa Hongyok. Nong Poy adalah artis transgender asal Thailand yang dinobatkan sebagai transgender tercantik di dunia.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Usai dikabarkan telah menikah, Nong Poy juga bikin heboh karena video malam pertama bersama sang suami tersebar di media sosial.

Dalam video itu, terlihat Nong Poy tertidur tengkurap dengan rambut acak-acakan dan wajah yang tampak kelelahan. Sedangkan suaminya, Oak Phakwa terlihat dengan wajah sumringah sambil merekam keadaan di sekitarnya.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Kemudian, Oak kepala Nong Poy dengan bantal sambil bercanda hingga membuat transgender tercantik di dunia itu terbangun. Video itu pun viral dan menuai pro dan kontra antara netizen soal hubungan Nong Poy dan Oak Phakwa.

Potret Malam Pertama Nong Poy

Photo :
  • TikTok @poydfanclub_th
Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Disisi lain, ada juga netizen yang salah fokus dengan suara Nong Poy di video lainnya. Karena sebelum video itu tersebar, sejumlah akun lain juga sempat memperlihatkan video transgender itu yang tengah berada dalam sebuah acara.

Dalam acara itu, Nong Poy berbicara dalam bahasa Thailand dan menjelaskan tentang kepribadiannya selama ini setelah menjadi perempuan. 

Halaman Selanjutnya
img_title