Beredar Video Mesra Diduga Gisel dan Wijin di Kelab, Netizen: Tahan Nafsu Napa Sih

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Artis cantik Gisella Anastasia atau Gisel kembali menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan diduga Gisel dengan seorang pria yang diduga kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin tengah bermesraan di sebuah tempat hiburan malam.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Padahal seperti yang diketahui, beberapa tahun lalu video mantan istri Gading Marten ini juga pernah tersebar saat berhubungan intim dengan Nobu. 

Dalam video video yang diunggah dalam akun gosip @insta_julid, terlihat seorang rapper berbaju putih sedang bernyanyi di kelab malam dengan suasana yang minim cahaya lampu.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Tangkapan Layar Video Viral Gisel dan Wijin

Photo :
  • Instagram

Kemudian, ada cuplikan yang cukup mengejutkan ditampilkan dengan lingkaran merah dan tanda panah. Lingkaran itu mengelilingi seorang pria dan wanita yang sedang asyik berpelukan dan saling berbicara mesra satu sama lain. Tampak tubuh pria itu begitu lengket dengan sang wanita dan akhirnya saling mencium.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Meskipun sedikit kurang jelas, potret keduanya diyakini kuat adalah Gisel dan Wijin, yang sedang kembali bermesraan hingga tanpa sadar telah jadi sorotan.

Halaman Selanjutnya
img_title