Imbas Undang Ragil, #UnsubscribePodcastCorbuzier Menggema di Twitter

Deddy Corbuzie, Ragil dan Fred
Sumber :
  • Instagram/ragilmahardika

BANDUNG – Deddy Corbuzier panen kritikan dari para warganet usai dirinya mengundang Ragil Mahardika dan suami bulenya menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube-nya, pada Minggu, 7 Mei 2022.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Bahkan imbas undang Ragil ke podcastnya tersebut, warganet geram sampai membuat tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier menggema di Twitter.

Kehadiran keduanya dianggap menyesatkan pandangan publik dan dinilai mendukung penyuka sesama jenis atau gay.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

Mereka beramai-ramai menyindir Ragil dan Fred serta kompak untuk berhenti mengikuti akun media sosial milik mantan suami Kalina Oktarani ini. 

"Ignore this post please if you're not an Indonesian. #unsubscribePodcastCorbuzier menyesatkan cuk, mending kalian unsubsb ae makin ke sini makin entar penduduk Indonesia bisa bisa jadi GAY atau apalah karena podcast menyesatkan ini, mending kita netizen cancel nih orang,” ujar warganet twitter/@Lyezel.

Terbaru, Begini Pengakuan Dinar Candy Soal Keaslian Payudaranya

"Jelas meresahkan, apalagi buat polapikir anak2 Zaman udah semakin canggih, dan skrng ini yg punya Hp Smartphone itu bukan hanya orng dewasa dan orang tua, tpi jg anak2,” kata warganet lainnya/@Et3kewer_baby.

Warganet kecewa akan podcast tersebut yang dianggap meresahkan itu. Tak hanya warganet, ustad Felix pun turut memberi komentar tentang konten tersebut. "Karena udah terang-terangan bahkan judul yang sangat provokatif dan sangat bangga dengan kemaksiatan" ujar ustad felix dalam instagramnya @felix.siauw.

Halaman Selanjutnya
img_title