Ketipu Penjual Tiket Palsu Konser BLACKPINK, Syifa Hadju: Komedi Banget

Syifa Hadju
Sumber :
  • unggahan Instagram @syifahadjureal

VIVA Bandung – Artis cantik Syifa Hadju bagikan pengalamannya jadi korban penipuan tiket konser BLACKPINK hari kedua yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta,  Minggu, 12 Maret 2023.

Perdana Lawan Tuan Rumah, Shin Tae-young Pede Timnas Indonesia Bisa Taklukan Qatar

Melalui Instagram pribadinya kekasih Rizky Nazar ini awalnya menjual dua buah tiket konser BLACKPINK kategori platinum. Dalam unggahan Story, aktris 22 tahun itu sengaja menjual tiket platinum miliknya lantaran telah memiliki dua tiket VIP.

"Want to Sale BLACKPINK BORN PINK Jakarta Day 2 Platinum, dua tiket harga normal. Alasan jual aku dapat VIP," kata Syifa dikutip, Senin, 13 Maret 2023.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Setelah dijual, Syifa pun mengumumkan bahwa dua tiket platinum itu sudah sold atau laku terjual. Dengan percaya diri berbekal dua tiket VIP yang dimilikinya, Syifa pun bergegas menuju SUGBK untuk menyaksikan konser girlband asal Korea Selatan.

Setibanya di lokasi. Betapa terkejutnya Syifa setelah mengetahui dua tiket VIP yang ia beli rupanya palsu. Terpaksa ia pun harus kembali mencari tiket demi bisa masuk ke dalam stadion.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

"Guys komedi banget, ternyata yang aku dapet tiket VIP itu ketipu. Want to buy tiket VIP Soundcheck please udah di venue," katanya sedih.

Terlepas dari kejadian yang dialaminya, terpantau Syifa Hadju diduga berhasil mendapatkan tiket yang ia inginkan. Terlihat ia mengunggah story sedang menyaksikan konser Jennie Kim cs di dalam SUGBK.

Halaman Selanjutnya
img_title