Grup Band Radja Dapat Ancaman Pembunuhan di Malaysia, Begini Kronologinya

Band Radja
Sumber :

VIVA Bandung – Penyanyi, Ian Kasela dan semua personel grup band Radja mengaku telah menerima ancaman pembunuhan. Ini terjadi usai mereka manggung di Johor, Malaysia beberapa waktu lalu.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Kepada awak media, Ian kasela mengungkapkan kronologi kejadian pengancaman itu.

Ian menjelaskan bahwa kejadian ancaman ini terjadi usai mereka selesai manggung. Seperti biasa, mereka terlebih dahulu melayani permintaan foto bersama dengan beberapa penggemar mereka.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Usai hal itu selesai, mereka diminta untuk memasuki ruangan. Hal ini karena ada salah satu pejabat setempat yang minta bertemu untuk berfoto bersama personel Radja. Pihak penyelenggara konser, kata Ian, mengatakan bahwa pejabat tersebut merupakan salah satu penggemar mereka juga.

Ian dan kawan-kawannya pun menunggu kehadiran pejabat itu. Namun, orang yang ditunggu tidak kunjung hadir. Alih-alih didatangi pejabat, personel Radja malah didatangi oleh banyak orang yang tak dikenal. Ian dan kawan-kawannya pun dikunci dari dalam ruangan tersebut bersama dengan banyak pria itu.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

"Tapi, after itu kita disekap dalam kamar datang dengan kurang lebih 20 orangan. Di luar ruangan itu pun banyak sekali (orang) ya," ungkap Ian Kasela kepada awak media di Mabes Polri pada Senin, 13 Maret 2023.

"Kan di dalam ruangan itu mereka masuk tanpa ada salam, assalamu'alaikum, tanpa ada hei, apa-apa. Mereka langsung marah dengan nada tinggi maki-maki kita dengan bahasa mereka," sambung sang vokalis.

Halaman Selanjutnya
img_title