Dugaan Motif Ancaman Pembunuhan Grup Band Radja

Band Radja
Sumber :

VIVA Bandung – Vokalis grup band Radja, Ian Kasela akhirnya buka suara soal dugaan motif pelaku pengancaman pembunuhan kepadanya dan kawan-kawannya di Johor, Malaysia, beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan oleh Ian Kasela setelah dirinya dan para personel Radja menyambangi Bareskrim Mabes Polri pada Senin, 13 Maret 2023.

Poliri Rilis Pegi Setiawan DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Pelaku: Ini Fitnah!

Sebenarnya, kata Ian, ia pun merasa heran dengan tindakan yang dilakukan oleh para pelaku itu.

Ian Kasela mengaku tidak tahu persis kenapa ia dan semua personel grup band Radja menerima ancaman pembunuhan beberapa waktu lalu. Maka dari itu, mereka sempat bertanya-tanya mengaku para pelaku itu menyampaikan ancaman.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 25 Mei 2024

"Saat kejadian, kami tidak tahu sama sekali," ungkap Ian Kasela kepada awak media di Mabes Polri pada Senin, 13 Maret 2023.

Meski begitu, vokalis grup band Radja itu coba untuk mengira-ngira alasan pelaku pengancaman itu. Ada beberapa kata, ucap Ian, yang dilontarkan sang pelaku yang diduga menjadi alasan ancaman tersebut.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 24 Mei 2024

"Cuma, memang terlontar kata-kata dia (pelaku) di tengah keemosian, 'You bikin malu, tak mau konser, tak mau show'," jelas Ian Kasela.

Ian Kasela pun sempat untuk menenangkan sang pelaku. Namun, seolah tidak digubris, sang pelaku tetap memarahi dan memakai Ian beserta kawan-kawannya.

Halaman Selanjutnya
img_title