Dihujat Gegara Makan Babi, Lina Mukherjee Beri Jawaban Menohok: Ustaz Aja Punya Dosa

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tiktok/linamukherjeeliliu

VIVA BandungLina Mukherjee baru-baru ini jadi sasaran bulan-bulanan netizen usai membuat konten makan kulit babi. Padahal, seleb TikTok yang satu ini merupakan penganut agama Islam.

Berapa sih Nilai 1 Koin? Ini Tips Kaya Mulung Uang di Tiktok Sambil Ngabuburit

Namun hujatan netizen itu ternyata tak membuat Lina Mukherjee gentar. Lewat klarifikasinya, ia malah balik menghujat netizen. 

Dihujat Netizen Gegara Makan Babi

Cara Hasilkan Cuan di Tiktok, Sambil Rebahan Sudah Jadi Sultan 7 Turunan

Seleb TikTok Lina Mukherjee ramai dihujat netizen usai dirinya dengan sengaja memakan kulit babi demi konten terbarunya.

Ditambah lagi, lewat konten tersebut Lina mengaku bahwa ini adalah ketiga kalinya ia makan babi. Tak heran, konten tersebut langsung mengundang banyak hujatan dari netizen.

FYP! Cara Mulung Koin di TikTok, Dapatkan Ratusan Ribu per Hari Sambil Tiduran

Mengetahui dirinya banyak dikritik, wanita yang sempat dekat dengan Saipul Jamil itu justru balik membalas hujatan netizen tersebut.

"Sekarang gini, gue makan babi dan gue muslim, iya gue dosa. Lu muslim pernah berzina gak atau dosa yang lain? Apakah kamu suci seratus persen? Bisa aja kamu nipu orang, durhaka, pelit, banyak lah. Manusia itu pendosa, udahlah gak usah kalian itu berlebihan," ujar Lina Mukherjee di video live TikToknya, dilansir dari unggahan @gosipnesia pada Senin, 13 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title