Lina Mukherjee Ngaku Islam, Demi Konten Rela Makan Babi, Netter: Astaghfirullah

Lina Mukherjee
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Seleb TikTok Lina Mukherjee kembali menjadi sorotan setelah sebelumnya sempat galau soal kedekatannya dengan mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil.

Terkuak! Tersangka Mutilasi Garut Diduga Cicipi Daging Korban? Ini Kata Polisi

Kini ia mengunggah konten yang langsung ramai diserbu netizen.

Pasalnya, Lina Mukherjee sengaja mengunggah konten sambil makan daging babi

Ibu Hamil Boleh Makan Daging Kambing Kurban? Ini Kata Dokter dan Batasan Amannya

Lina Mukherjee mengunggah konten ke akun TikTok miliknya. Dia adalah selebriti TikTok yang terkenal karena sering bepergian ke India dan bertemu dengan beberapa artis Bollywood termasuk Rani Mukherjee dan Kajol.

Namun baru-baru ini ia mengunggah beberapa konten yang langsung menjadi sorotan. Karena dia sengaja makan babi. Namun, diketahui bahwa agama Lina Mukherjee adalah Islam.  

Makan Daging Kurban Berlebihan? Awas Kolesterol Tinggi Mengintai, Kenali 7 Tandanya

“Jadi hari ini rukun Iman udah aku langgar. Aku cuma penasaran karena di TikTok ku banyak kriuk (kulit babi), tapi kok aku makan kriuk babi aku merinding ya. Ka lini udh berapa kali makan babi, totalnya tiga kali ya. Pertama di Srilanka, waktu itu aku gak tau bahasa Inggris, terus waktu aku makan babi aku tanya sama ex aku kan, ‘eh, Masjid mana’, gaya gaya, udah makan,” ucap Lina Mukherjee dikutip dari TikToknya @LinamukerjiLilu.

“Yang ketiga ini aku dengan kesadaran diri ya, cuma pengen tau rasanya, kaya apa sih rasanya, Ya Allah dipecat ni dari kartu keluarga,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title