Ian Kasela Ungkap Wajah 2 Pelaku Penyerangan Band Radja di Malaysia

Group Band Radja
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Kejadian pahit menimpa grup band Radja usai manggung di Malaysia sebagai pengisi acara Tourism Majestic Johor pada 11 Maret 2023 lalu.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Ian Kasela dan anggota bandnya mengalami penyekapan, penyerangan, hingga ancaman pembunuhan. Padahal, tidak ada hal buruk yang terjadi selama mereka bernyanyi di atas panggung.

Melalui unggahan di Instagram, Ian Kasela secara gamblang menampilkan wajah dua pria yang melakukan penyerangan dan mengancam akan membunuh anggota band Radja itu.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Pelaku pertama yang melakukan penyerangan diketahui bernama Reezan dengan ciri-ciri rambut cepak dan berkaca mata. Kemudian, pelaku kedua bernama Muren dengan ciri-ciri bertubuh gemuk, wajah yang garang dan berkumis.

"2 pelaku penyerangan ke Radja Band di Johor," tulis keterangan dalam video itu, dikutip Selasa 14 Maret 2023.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Ian Kasela pun menceritakan kronologi kejadian pahit yang menimpanya tersebut. Pada tanggal 9 Maret, Radja berangkat ke Kuala Lumpur untuk acara konser. Setibanya di bandara, mereka dijemput oleh staff bernama Farid yang ditugaskan oleh pihak penyelenggara acara kemudian membawa anggota Radja ke tempat makan.

2 pelaku penyerangan band Radja di Malaysia

Photo :
  • Tangkap layar
Halaman Selanjutnya
img_title