6 Potret Rizki Dewi Amalia, Istri Ajudan Pribadi yang Ditangkap karena Kasus Penipuan

Istri Ajudan Pribadi, Rizki Dewi Amalia
Sumber :
  • TikTok

VIVA BandungSelebgram Ajudan Pribadi atau Muhammad Akbar ditangkap oleh pihak kepolisian pada pada 12 Maret 2023. Menurut polisi, Ajudan Pribadi ditangkap karena terlibat kasus penipuan hingga Rp1,3 miliar. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa Ajudan Pribadi ditangkap terkait penipuan dan penggelapan. 

"Penipuan dan penggelapan," kata Andri, dilansir Viva, Rabu (15/03/2023).

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Diketahui, kasus penipuan dan penggelapan itu berkaitan dengan jual beli mobil mewah. Ajudan Pribadi ditangkap di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. 

Ajudan Pribadi memang terkenal sebagai salah satu selebgram. Dia memiliki akun Instagram bernama @ajudan_pribadi dengan jumlah followers mencapai 1 juta. Ia pun kerap membagikan gaya hidupnya yang mewah.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Heboh dengan kasus itu, istri Ajudan Pribadi yang bernama Rizky Dewi Amalia atau biasa dipanggil Dewi Amalia juga menjadi sorotan publik. 

Sejumlah foto Dewi Amalia dan Ajudan Pribadi pun mulai tersebar di media sosial. Berikut kami sajikan 6 foto istri Ajudan Pribadi dilansir dari akun media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
img_title