Lina Mukherjee Ikhlas Makan Daging Babi, Bunda Corla: Terserah lo mau makan tu....

lina mukherjee dan bunda corla
Sumber :

BandungSelebgram Lina Mukherjee baru-baru ini menjadi pusat perhatian dan digugat setelah membuat konten kontroversial tentang makan buku jari atau daging babi.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Konten ini menjadi kontroversial dan berujung pada tuntutan hukum terhadap polisi karena menurut Lina Mukherjee mendorong masyarakat, khususnya umat Islam, untuk mengonsumsi babi yang resmi hukumnya haram.

Selain Lina Mukherjee yang harus berhadapan dengan hukum dan sanksi sosial, sosok ibunda Corla pun angkat bicara atas aksinya tersebut.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Terlihat secara live di Instagram pribadinya, ibunda Corla berkomentar pedas atas aksi luar biasa seleb yang bernama asli Lina Lutfiawati itu.

Menurutnya, mengkonsumsi makanan haram seperti daging babi atau minuman beralkohol dalam acara selebriti ini adalah sah-sah saja. Tapi jangan sampai disodorkan ke publik, apalagi mengubahnya menjadi konten.  

Heboh! Selebgram Una Dembler Berulah di Singapura, Ludahi Penonton Konser Bruno Mars

“‘Gue orang Islam, gue minum alkohol, gue makan babi’. Itu namanya mengundang percekcokan.” buka Bunda Corla menirukan sepotong ucapan Lina Mukherjee dalam kontennya dilansir Viva melalui unggahan akun Instagram @mak_lamis pada Mingg, 19 Maret 2023.

“Nggak boleh juga kayak gitu modelnya, makan, ya makan aja diem-diem. Mau makan babi kek, mau makan hutan kek, hantu kek, mau makan badak, mau minum alkohol sepuasnya. Nggak usah kau bawa-bawa agama,” tambah Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
img_title