Raffi Ahmad Kepergok Selingkuh Dengan Seorang Wanita, Siapakah Sang Wanita..?

Nagita Slavina diterpa isu perselingkuhan suaminya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung - Keluarga Nagita Slavina diserang isu tak sedang prihal lataran tingkah sang suami Raffi Ahmad yang diromorkan berselingkuh dengan seorang wanita.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Isu tersebut muncul lantaran Raffi diduga kepergok video call dengan seorang saat perjalanan liburan keluarga mereka ke Jepang.

Hal itu pun terkuak bukti bahwa Raffi Ahmad sengaja mojok dan tertangkap layar ketika sedang video call dengan seorang wanita.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Diketahui, Raffi Ahmad tengah menikmati liburan bersama Nagita Slavina dan kedua anaknya di Jepang. Diketahui, rombongan Sultan Andara ini bahkan mengajak Alshad Ahmad, Fadil Jaidi, Keanu, Kiki Saputri dan suaminya.

Isu tersebut lantas membuat akun media sosial Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita dibanjiri netizen yang penasaran dengan kebenaran isu tersebut.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Dikutip dari IntipSeleb Instagram Raffi dibanjiri komentar yang menyumpahi kelakuan Raffi Ahmad tersebut. Ada yang nerasa tidak rela jika wanita sebaik Nagita diselingkuhi.

"Bener-bener gak ikhlas kalau mba gigi diselingkuhi,” tulis salah satu warganet di Instagram Raffi dan Nagita, pada Minggu, 19 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title