Sempat Pacaran 7 Tahun, Terkuak Alasan Alshad Ahmad Putus dengan Nissa Asyifa

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Hubungan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, mantan pacar dari sepupu Raffi Ahmad itu telah melahirkan dan menyinggung sosok yang tak bertanggungjawab akan bayinya.

Mengenal Bernardus Prasodjo, Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Dari tulisan Nissa membuatnetizen berspekulasi bahwa itu adalah Alshad Ahmad. Lantas, siapakah sosok Nissa Asyifa ini? simak berikut rangkumannya.

Alshad Ahmad Diduga Hamili Nissa Asyifa

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Media sosial kini tengah viral oleh unggahan Instagram mantan kekasih Alshad Ahmad yang bernama Nissa Asyifa. Pasalnya, Nissa Asyifa dikabarkan telah melahirkan seorang bayi padahal mantan dari Alshad Ahmad ini belum menikah.

Diduga Nissa Asyifa hamil di luar nikah dan sang ayah dari bayi tersebut tak mau bertanggung jawab. Kemudian tiba-tiba saja sosok Nissa Asyifa mantan dari kekasih Alshad Ahmad mendadak viral setelah dikabarkan melahirkan dan ia sempat menyinggung sosok orang dzalim diduga ayah dari anaknya.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

"Hati-hati yah kalo ngefans/suka sama seseorang yang kita lihat hanya dari dunia maya. That's really tipu-tipu. Biarkanlah dia acting dengan skenarionya, padahal aku punya Allah yang skenarionya lebih besar," tulis Nissa Asyifa dilansir dalam Tiktok @lalulalulalang, pada Minggu, 19 Maret 2023.

Sontak ini hal ini pun menimbulkan spekulasi dari netizen, bahwa orang yang dimaksud oleh Nissa adalah sang mantan kekasih Alshad Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title