Viral Mantan Alshad Ahmad melahirkan, Netter Serbu Instagram Tiara Andini: Kalau beritanya benar..

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungAlshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad, dituduh menghamili mantan pacarnya setelah mantan pacar Alshad, Nissa Asyifa, mengunggah foto bayi yang diyakini sebagai anak Alshad ke Instagram miliknya.

Geger Video Penggerebekan Raffi Ahmad Soal Kasus Pencucian Uang, Netter: Sudah Biasa

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa adalah sepasang kekasih yang telah mengakhiri hubungan cintanya sejak 2018. Berdasarkan unggahan tersebut, netizen menduga bayi yang diunggah Anissa Asyifa adalah anak dari pacar artis Tiara Andini.

Hal itu ditegaskan melalui Instagram Story yang diunggah Anisa Asyifa yang memuat story-nya. Pada Senin 20 Maret 2023, Viva mengutip unggahan akun TikTok @mashartono.

Meski Alami Keguguran, Kiky Saputri Ngaku Kuat Karena Support dari Sosok Ini

"Sejak awal tahun story2 saya mengarah pada kekerasan pada perempuan, galau, didzalimi, tanpa cerita apa yang terjadi. Biarlah waktu akan menjawab, Biarlah Hukum Indonesia yang berjalan, Biarlah Allah yang mengadili," tulis Anisa Asyifa dalam story Instagramnya.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yg sangat chaos, disiksa fisik, batin & mental, dealing with trauma, shock & pain oleh seseorang yang tdk bertanggung jawab atas perbuatannya. didunia nyata kelakuan nya LUAR BIASA di dunia maya SEPERTI TIDAK ADA APA APA sangat keterlaluan!!! sekeluarga!!!," lanjutnya. 

Alami Keguguran, Kiky Saputri Tak Bisa Membendung Tangis Gegara Perkataan Suami Soal Ini

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Photo :
  • Intipseleb

Hal ini membuat akun Instagram milik pacar Alshad yaitu Tiara Andini dibanjiri komentar dari netizen agar pemenang jebolan ajang pencari bakat indonesia Idol ini meninggalkan Alshad apabila isu tersebut memang benar terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title