Profil Mimi Bayuh, Perempuan Aceh yang Diduga Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Profil Mimi Bayuh,Perempuan selingkuhan Raffi Ahmad
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung - Raffi Ahmad Kembali tersandung isu perselingkuhan. Ia kepergok sedang viseo call dengan perempuan berhijab yang diduga Mimi Bayuh.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Diketahui Mimi Bayuh bernama asli Muminah Bayu lahir di Aceh, dia bekerja sebagai Asisten Keuangan Rans Entertaiment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dia ditugaskan sebagai pengatur keuangan dari Raffi Ahmad dan Nagita, namun diketahui dia bukan asisten yang selalu mengurusin hal pribadi pasangan suami istri itu.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Hal tersebut diketahui dari tayang You Tube RANS Entertaiment, Raffi menjelaskan tugas Mimi Gayuh ada Asiten keuangan Rans bukan asisten pribadi.

"Bagian kasir yang bayar-bayar itu Mimi Bayuh. Kalau Merry sama Sensen ikut sama aku dari dulu. Karena RANS udah terbentuk, mereka tetap bagian urusin pribadi aku,” tutur suami Nagita Slavina itu dalam salah satu video Youtube RANS Entertainment, Senin, 20 Maret 2023.

Profil Pengasuh yang Aniaya Anak Aghnia Punjabi, Janda Anak Satu

Mami Bayu merupakah Sarjana Ekonomi di Universitas Trisakti, ia diketahui telah memilki buah hati, tak jarang dia mengunggah video kebersamaannya dengan sang buah hati.

Di Instagram itu pula terdapat momen ulang tahun putrinya yang menginjak usia 2 tahun pada 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title