Heboh Tiara Andini Nangis di Panggung Usai Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar

Tiara Andini
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Bandung – YouTuber Alshad Ahmad kembali menjadi trending topic Twitter sejak Minggu pagi 19 Maret 2023. Nama sepupu Raffi Ahmad ini mendadak menjadi trending topic setelah diduga menghamili mantan kekasihnya.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Hal ini ramai setelah wanita yang diduga mantan Alshad Ahmad itu membagikan unggahan dirinya yang telah melahirkan seorang bayi di laman Instagram.

Dia juga membagikan ceritanya soal sosok yang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya dan menyinggung dan menyebutkan bahwa itu pandai membuat citra baik di media sosial.

Berita Duka! Donny Kesuma Meninggal, Mantan Istri Histeris

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!," tulis wanita yang diduga bernama Nissa Asyifa.

Di tengah kabar dugaan Alshad Ahmad yang menghamili mantan kekasihnya, netizen ramai-ramai menyoroti sosok Tiara Andini, kekasih Alshad. Terlebih baru-baru ini video Tiara Andini yang menangis di atas panggung.

Terbongkar Fakta Baru Soal Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Dalam sebuah video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip terlihat Tiara Andini menggunakan gaun berwarna dark navy tengah menyanyikan lagunya yang berjudul Maafkan Aku #Terlanjur Mencinta.

Halaman Selanjutnya
img_title