Sahabat Buka Suara soal Alshad Ahmad Diduga Hamili Nissa Asyifa: Time Will Tell

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Nama YouTuber Alshad Ahmad yang tak lain tak bukan sepupu dari artis ternama Raffi Ahmad, beberapa waktu belakangan ini tengah diterpa isu tak sedap. Hal tersebut tak lepas dari kabar dirinya yang diduga telah menghamili sang mantan kekasih, yakni Nissa Asyifa wanita yang pernah dipacarinya selama bertahun-tahun.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Berawal dari unggahan sang mantan kekasih Nissa Asyifa yang belum lama ini membagikan sebuah potret bayi laki-laki yang baru saja dilahirkan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Nissa Asyifa menunjukkan sebuah foto anak bayi baru lahir dengan keterangan caption yang bernada curhat tentang sosok pria yang tidak bertanggung jawab.

Dari situlah membuat nama kekasih Tiara Andini jadi ikut terseret. Pasalnya, hingga sejauh ini mantan pacar pria berusia 27 tahun tersebut belum juga menikah atau memiliki pendamping hidup.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Sejak isu tersebut beredar di media sosial, nama Alshad Ahmad yang saat ini sedang berlibur ke Jepang bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun semakin ramai diperbincangkan seluruh pengguna media sosial.

Dari pihak yang bersangkutan, yakni Alshad Ahmad maupun sang mantan kekasih Nissa Asyifa hingga saat ini belum juga memberikan tanggapan maupun klarifikasi apapun.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Meskipun belum mendapatkan keterangan apapun dari yang bersangkutan, justru beberapa teman terdekat dari wanita berusia 26 tahun itu turut buka suara dan berkomentar. Bahkan, tak tanggung-tanggung mereka juga menandai akun Instagram milik Alshad Ahmad dalam sebuah unggahan akun Instagram @lambe_turah.

Halaman Selanjutnya
img_title