Terungkap Latar Belakang Mimi Bayuh, Wanita Cantik yang Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad

Mimi Bayuh
Sumber :
  • Instagram @mimibayuh

VIVA Bandung – Nama Mimi Bayuh kali ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, wanita cantik asal Aceh itu diduga selingkuhan Raffi Ahmad.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Isu itu ramai di media sosial usai Raffi Ahmad  tertangkap kamera sedang video call dengan sosok wanita berhijab saat liburan di Jepang. Warganet pun menduga bahwa sosok wanita berhijab itu adalah Mimi Bayuh.

Banyak warganet yang penasaran dengan sosok Mimi Bayuh setelah mendengar kabar yang kurang sedap itu. Melansir dari berbagai sumber, berikut kami sajikan profil Mami Bayuh:

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Profil Mami Bayuh 

Mami Bayuh memiliki nama asli Mumimah Bayuh dan merupakan mantan karyawan RANS Entertainment. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan pria bernama Ghaffar Yahuza pada 2013 lalu. Dari hasil pernikahan ini Mimi Bayuh melahirkan satu orang anak perempuan. Namun keduanya bercerai pada April 2022.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Pendidikan Mami Bayuh

Sebelum bergabung dengan RANS, dia sempat mengenyam pendidikan di universitas swasta terkemuka pada 2005 hingga 2010. Selama berkuliah Mimi juga aktif mengikuti kegiatan kampus dan turut ambil bagian dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Halaman Selanjutnya
img_title