Viral! Raffi Ahmad Video Call Diduga dengan Mami Bayuh, Pemilik Akun Minta Maaf 

Nagita Slavina diterpa isu perselingkuhan suaminya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Raffi Ahmad tengah video call dengan wanita berhijab yang diduga kuat oleh netizen adalah Mami Bayuh.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Usai video itu viral, suami dari Nagita Slavina itu diisukan selingkuh dengan Mami Bayuh. Video rekaman itu berasal dari Instagram story pemilik akun @dunianeti. Dia mengaku tak sengaja bertemu dengan Raffi Ahmad saat berada di Jepang kemudian langsung merekamnya tanpa mengetahui apa yang sedang dilakukan oleh yang bersangkutan.

Baru-baru ini, pemilik akun tersebut melakukan permintaan maaf kepada warganet lewat rekaman video. Dia menyadari Akibar video itu telah menyebabkan kehebohan publik.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

"Aku baru ngeh, demi Allah Rasulullah, aku ngga tahu sama sekali asal-usulnya apa. Karena aku ngga sebegitu ngulik-ngulik kehidupannya beliau (Raffi Ahmad)," kata pemilik akun @dunianeti, mengutip unggahan Twitter @typgrlll, Senin (20/03/2023).

Wanita tersebut menjelaskan, ia berniat mencari Rayyanza sebagai penggemarnya. Namun di saat yang bersamaan, ia bertemu dengan Raffi Ahmad dan langsung menyapa.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

"Aku di sini emang real reflek juga pengen berburu Cipung niatnya. Ngga sama sekali buat bikin gempar sebegininya," tambahnya.

Ia pun mengaku tidak tahu apabila Raffi Ahmad sedang melakukan panggilan video dengan orang lain. Akibat videonya yang viral itu, sang pemilik akun dibanjiri pesan yang bertubi-tubi dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title