Denise Chariesta Ngamuk di Medsos, Sentil Pengacara Medina Zein

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Selebgram Denise Chariesta mendadak ngamuk di media sosial (medsos). Hal ini terkait dugaan penipuan oleh Medina Zein terhadap dirinya.

Pantas Ko Apex tak Mau Pisah, Ternyata Dinar Candy Sering Lakukan Ini

Seperti dalam unggah video yang Denise Chariesta ungga di akun Instagram pribadinya, dengan raut wajah kesal, ia menyentil nama seorang pengacara, yaitu Razman Nasution.

Denise Chariesta memperingatkan Razman agar tak ikut campur dalam permasalahan dirinya. Seharusnya, Razman lebih fokus mengurus Medina Zein yang merupakan kliennya.

Pernah Ngaku Orang Kaya, Ternyata Ini Potret Rumah Denise Chariesta

"Kepada Bapak pengacara Razman Nasution, lu nggak usah ikut campur karena anda tidak ada urusannya sama saya. Daripada lu ajak gua duduk bareng, mau ngapain? Masalah kemana-mana. Ayo kita fokus, suruh klien lu balikin duet gue.." Ucapnya di salah satu postingannya.

Tak hanya itu, pada postingannya, Denise juga menuding Razman pengacara pansos kepada Hotman Paris dan tak tahu malu agar menaikkan pamor. Denise menilai lebih baik Razman menyelesaikan terlebih dahulu urusannya dengan Pengacara Hotman Paris.

Ternyata Ini Alasan Dinar Candy Enggan Secara Rinci Soal Pernikahannya dengan Ko Apex

Instagram/denisechariesta91

Photo :
  • -

"Nih pengacara nih ya, si Razman Nasution juga ya emang pansos. Mendingan lu kelarin dulu tuh urusan lu sama Bang Hotman. Lu pansos sama dia nggak tahu malu, orang udah diundang ketemu di acara TV sok baek lu depan si Bang Hotman, Penjilat! Sekarang aja gara-gara sejak mau pansos, lu belain tuh cewek yang nggak jelas, sengaja ikutan biar pamor lu naek? Gua mah ogah duduk sama orang yang mau pansos," ucap Denise

Halaman Selanjutnya
img_title