Hamil Duluan, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Diduga Sudah Nikah

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Nama Nissa Asyifa tengah menjadi sorotan. Pasalnya Nissa Asyifa diduga dihamili oleh mantan pacarnya Alshad Ahmad. Hal itu terungkap saat Nissa Asyifa membagikan postingan bahwa dirinya sudah memiliki seorang bayi, padahal diketahi dirinya belum pernah menikah.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Usut punya usut, ternyata keduanya sempat melangsungkan pernikahan dan telah bercerai. Untuk persoalan kandungan Nissa Asyifa diduga hamil di luar nikah.

Melansir dari dari surat perceraian yang beredar, Alshad mengajukan cerai talak pada 11 November 2022 lalu.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Dalam surat itu, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sebelum menikah dituliskan berstatus perjaka dan perawan. Tapi, ketika menikah pada 30 September 2022 lalu, Nissa dalam keadaan sedang hamil sekitar 8 bulan.

“Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syariat Islam,” bunyi surat duduk perkara perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Ahmad, dilansir unggahan Twitter @ramencats, Selasa (21/03/2023).

Denny Sumargo Makan Sop Otak Kelinci, Buat Spermanya Makin Kental

Lebih lanjut, dalam surat itu juga dijelask

Surat perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title