Tanggal Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Terkuak, Kapan?

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • YouTube/ BL CHANNEL

VIVA Bandung – Setelah mencuat isu Nissa Asyifa dihamili oleh mantan pacarnya, Alshad Ahmad. Kali ini tersiar kabar bahwa keduanya telah melangsung pernikahan, namun juga bercerai di tahun yang sama.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Baru-baru ini beredar surat perceraian antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Dalam surat itu dijelaskan bahwa akad nikah keduanya dilaksanakan pada 30 September 2012 di kediaman Nissa di Kota Bandung. Kamudian Alshad mengajukan cerai talak pada 11 November 2022 lalu.

“Bahwa pada akhirnya bertepatan di hari Jumat tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara seorang laki-laki Pemohon dengan seorang perempuan Termohon yang dilangsungkan di kediaman Termohon yang beralamat di Jl. Abadi Raya, Kota Bandung,” bunyi surat duduk perkara perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Ahmad, dilansir unggahan Twitter @ramencats, Selasa (21/03/2023).

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Dalam surat itu juga dituliskan bahwa Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa berstatus perjaka dan perawan sebelum menikah. Akan tetapi, saat melangsungkan pernikahan pada 30 September 2022 lalu, Nissa sudah dalam keadaan sedang hamil sekitar 8 bulan.

“Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syariat Islam,” lanjut isi surat itu.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Surat perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Photo :
  • Intipseleb

Kemudian, soal kehamilan Nissa Asyifa disebutkan akibat hubungan terlarang yang dilakukannya dengan Alshad Ahmad. Meskipun telah hamil, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa tetap menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title