Akhirnya Raffi Ahmad Angkat Bicara Soal Isu Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa

raffi achmad
Sumber :

Bandung – Ramai diperbincangkan di berbagai media pemberitaan soal isu Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah menikah. Namun, dua bulan setelah menikah, mereka bercerai.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Berdasarkan akta cerai yang beredar diduga milik Alshad dan Nissa, keduanya menikah pada 30 September 2022 lalu. Tidak hanya itu, tangkapan layar soal persidangan cerai yang video di media sosial, semakin menguatkan bahwa Alshad dan Nissa benar-benar sudah menikah lalu bercerai.

Surat perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Photo :
  • Intipseleb
Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Dikabarkan berdasarkan Surat duduk Perkara atas Perceraian keduanya, bahwa Alshad menikahi Nissa pada saat perempuan itu tengah hamil 8 bulan.

“Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syariat Islam,” begitu detail surat duduk perkara perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Ahmad, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 21 Maret 2023.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Kehamilan Nissa Asyifa, dalam surat tersebut, disebut adalah hasil hubungan terlarangnya dengan pacar Tiara Andini itu.

“Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022,” lanjut surat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title