Alshad Ahmad Pernah Nikah dengan Nissya Asyifa, Kapan? Lalu Ditalak, Kenapa? Cek Faktanya Disini

Alshad Ahmad, Tiara Andini dan Nissa Asyifa
Sumber :

Viva Bandung – Kemunculan Nissa Asyifa belakangan ini sepertinya mengungkap masa lalunya bersama Alshad Ahmad

Akhirnya Putri Anne Ungkap Alasan Lepas Hijab

Diketahui, Nissa Asyifa, mantan pacar Alshad Ahmad sebelum menjalin hubungan dengan Tiara Andin, tiba-tiba muncul dan membuat heboh dunia maya.

Nissan dan Alshad dikabarkan mulai berkencan pada tahun 2011 saat keduanya masih duduk di bangku SMA. Hubungan antara Nissan dan Alshad disebut sudah cukup lama yakni 7 tahun dan kandas di tengah jalan pada tahun 2018 lalu. 

Tetap Nikah Meski Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Berencana Bulan Ini

Setelah empat tahun putus dari Nissa, Alshad kembali menjalin hubungan asmara dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini hingga saat ini.

Namun muncul kabar bahwa, Alshad Ahmad telah menikah dengan Nissya Asyifa. Hal itu bisa terungkap pada Selasa, 21 Maret 2023 di akun gosip Instagram @rumpi_gosip, seperti dikutip Viva.

Bakal Diam-diam, Ini Rencana Pernikah Rizky Febian dan Mahalini

Terdapat beberapa bukti berupa foto jadwal sidang Pengadilan Agama Bandung. Itu nama Alshad Ahmad dan Nissya Asyifa dengan nama lengkap mereka.

Akun Instagram @rumpi_gosip yang mengunggah screenshot tersebut menuliskan caption, "menunjukkan bahwa mereka adalah pria yang sudah menikah dan akhirnya akan bercerai pada tahun 2022". 

Halaman Selanjutnya
img_title