Respon Kabar Soal Alshad Ahmad, Begini Kata Raffi Ahmad

Raffi Achmad
Sumber :

Bandung – Di tengah gosip yang menimpa Raffi Ahmad yang dikabarkan selingkuh dengan Mami Bayuh, isu tak sedang juga menimpa sepupunya, Alshad Ahmad.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Alshad Ahmad diberitakan telah melangsungkan Isbat nikah dengan Nissa Asyifa. Tujuan dari Isbat nikah tersebut adalah agar Raffi Ahmad dapat menceraikan Perempuan yang sekarang melahirkan seorang anak tersebut.

Tidak hanya, sebelumnya berhembus kabar bahwa Alshad Ahmad telah menghamili mantan pacarnya tersebut. Bahkan, dikatakan dalam Surat Cerai keduanya bahwa hamilnya Nissa Asyifa tersebut adalah hasil dari hubungan terlarang di antara keduanya.

Tak Lepas Justin Hubner, Shin Tae-young Bongkar Kelicikan Cerezo Osaka

“Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022,” tulis surat itu.

Raffi Ahmad yang baru saja pulang dari liburannya di Jepang, langsung dicecar dengan pertanyaan perihal isu yang berkembang tentang sepupunya itu.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

“Alshad gimana? Benar katanya sudah nikah?” tanya wartawan ke Raffi Ahmad, dilansir dari YouTube Was Was, Selasa, 21 Maret 2023.

“Didoain, semoga apa pun masalah Alshad cepat selesai. Itu aja,” jawab Raffi Ahmad sambil berjalan terburu-buru.

Halaman Selanjutnya
img_title