Heboh Alshad Ahmad Sudah Pernah Menikah dan Cerai, Tiara Andini Ngamuk?

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA Bandung – Instagram Tiara Andini kini dibanjiri komentar dari netizen untuk menjauhi sang kekasih yakni Alshad Ahmad setelah kabar perceraian antara Alshad dan Nissa Asyifa menyebar luas. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Netizen menilai bahwa Alshad merupakan contoh laki-laki tidak bertanggung jawab karena meninggalkan sang mantan istrinya yang diduga tengah hamil saat itu. 

Pacar Tiara Andini yakni Alshad Kautsar Ahmad atau Alshad Ahmad dipastikan pernah bercerai dengan Nissa Asyifa. Namun, sebelum bercerai, keduanya ternyata sempat melangsungkan isbat pernikahan

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Sebelum kabar perceraian antara Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa, publik mengetahui bahwa Alshad masih perjaka. Ia pun menjalin asmara dengan Tiara Andini seorang penyanyi besutan Indonesian Idol yang tengah naik daun.

Keduanya sering menampilkan kedekatan di depan publik, bahkan publik tak menyangka bahwa Tiara Andini ternyata selama ini pacaran dengan duda.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Terbaru, Kabar Perceraian antara Alshad dan Nissa itu dibenarkan oleh Pengadilan agama Bandng.Isbat di antara keduanya pun dinilai sah secara hukum. Setelah dinyatakan sah, Alshad lalu mengajukan cerai talak kepada Nissa.

"Jadi dia (Alshad) mengajukan isbat untuk cerai. Jadi disahkan dulu kawinnya. Dianggap perkawinannya itu sah. Itu namanya isbat untuk cerai," kata Panitera PA Bandung, Dede Supriadi, ketika ditemui di Pengadilan Agama (PA) Bandung pada Selasa (21/3/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title