Raffi Ahmad Bongkar Karakter Alshad Ahmad: Dia Lebih Preman dari Aku

Alshad Ahmad
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Santer diberitakan bahwa sepupu Raffi Ahmad, yakni Alshad Ahmad yang juga merupakan pegiat media sosial terkenal di tanah air itu telah menikah sekaligus kemudian bercerai dengan Nissa Asyifa.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Kini, hampir setiap hal yang berkaitan dengan pacar Tiara Andini tersebut dibidik untuk diobrolin terlebih oleh warganet.

Di tengah hebohnya kabar terkait masa lalu Alshad Ahmad tersebut, muncul sebuah video lawas Raffi Ahmad yang sedang ngobrol dengan pacar Alshad Ahmad, Tiara Andini.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Dalam obrolan yang juga tampak ada Alshad Ahmad tersebut, Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu Sempat menyebut tentang karakter sepupunya.

Kepada Tiara, Raffi Ahmad menyebut bahwa Alshad Ahmad lebih preman dari dirinya. Menurut suami Nagita Slavina tersebut, Alshad kelihatannya saja tidak nakal, tapi sebenarnya nakal.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

“Alshad tuh lebih preman dari aku lho. Aku tuh kelihatannya aja (nakal), padahal nggak. Kalau Alshad kelihatannya nggak (nakal), tapi sebenarnya iya,” ujar suami Nagita Slavina itu dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa, 23 Maret 2023.

Mendengar perkataan suami Nagita Slavina itu, Tiara Andini mengaku sebenarnya ia juga sudah curiga tentang karakter dari sosok pendiam seperti Alshad.

Halaman Selanjutnya
img_title