Menejer Ungkap Kondisi Tiara Andini Usai Mengetahui Kabar Alshad Ahmad Menikah

Tiara Andini
Sumber :
  • Tangkap layar

BandungTiara Andini akhir-akhir ini menuai keperihatinan publik. Pasalnya, pria yang ia pacari, Alshad Ahmad baru-baru ini dikabarkan pernah menikah dengan Nissa Asyifa yang dipacari selama 7 tahun.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Dikabarkan, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa melakukan isbat nikah atau pengesahan pernikahan. Dalam waktu singkat, keduanya bercerai selang dua bulan pasca pernikahannya.

Mengetahui hal itu, Tiara Andini selaku pacar Alshad Ahmad Sempat mengunggah lagu sendu miliknya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengunggah lagu-lagu dalam album miliknya seperti ‘Menjadi Dia’, ‘Maafkan Aku Terlanjur Mencinta’, ‘Buktikan’, ‘Merasa Indah’, hingga ‘Janji Setia’.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Sementara itu, menejer Tiara Andini, Niko Karisma mengungkapkan kondisi artisnya di tangah-tengah kabar yang menimpa Alshad Ahmad.

Ternyata Tiara Andini sudah mengetahui kehidupan Alshad Ahmad termasuk pernikahan dan perceraian pacarnya itu sejak 2022 yang lalu.

Terpaut Usia 27 Tahun, Sosok Muna Hasinah Alaydrus Istri Baru Habib Rizieq Terkuak

Sebelumnya, rumor itu terkuak bahwa Alshad Ahmad menikah diam-diam dengan Nissa Asyifa pada 30 September 2022 dan resmi bercerai tiga bulan kemudian, tepatnya pada 28 Desember 2022. Nissa Asyifa sedang hamil buah hati Alshad Ahmad saat dinikahi dan usia kandungannya sudah 8 bulan.

Kemudian akhirnya, seorang warganet mengirim DM kepada Niko Karisma dan menyebarkan isi pesannya ke publik.

Halaman Selanjutnya
img_title