Pintar Cari Tanggal, Alshad Ahmad Nikahi Nissa Asyifa Saat Tiara Andini Sibuk

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Tidak disangka dan membuat terkejut, kabar pernikahan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa terkuak setelah rumor menyebar perihal sepupu Raffi Ahmad menghamili perempuan yang pernah dipacari selama 7 tahun itu.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pada saat menikahi Nissa Asyifa itu, dikabarkan bahwa hubungan spesial antara Alshad Ahmad dan Tiara Andini sudah terjalin dengan status pacaran.

Kemudian, seorang Netizen mengungkap fakta baru perihal tanggal pernikahan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Dikutip dari akun Instagram @insta_julid netizen tersebut mengungkapkan Alshad Ahmad pintar mencari tanggal pernikahan dengan Nissa Asyifa, mantan pacarnya yang telah berhubungan bertahun-tahun.

Sementara, di hari yang sama. Tiara Andini yang merupakan kekasih Alshad Ahmad tengah berada di luar kota untuk mengisi acara konser.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

"Tiara dan team tanggal 30 naik bus dari Jogja ke Surabaya buat konser lagi. Kebayang capeknya, eh pacarnya (Alshad Ahmad) malah nikah sama mantannya," tulis netizen dikutip Intipseleb, Rabu, 22 Maret 2023.

Sebagai informasi, sebuah rumor terkuak bahwa Alshad Ahmad menikah diam-diam dengan Nissa Asyifa pada 30 September 2022 dan resmi bercerai tiga bulan kemudian, tepatnya pada 28 Desember 2022. Nissa Asyifa sedang hamil buah hati Alshad Ahmad saat dinikahi dan usia kandungannya sudah 8 bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title