Ada Nama Raffi Ahmad dalam Nama Anak Marshel Widianto, Kok Bisa?

Potret kedekatan Marshel Widianto dan Yansen Indiani
Sumber :
  • Instagram Marshel Widianto

Bandung – Rasa bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Marshel Widianto dan Yansen Indiani. Pasalnya, keduanya baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Sebelumnya, yang membuat publik terkejut adalah berita soal pernikahan Komika terkenal itu dengan mantan personel JKT48. Bagaimana tidak, pernikahan yang sebelumnya dirahasiakan itu, pada akhirnya terungkap.

Mashel Widianto, mengumumkan sendiri melalui akun Instagramnya, kalau dirinya sudah menikah dengan Yansen Indiani.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Pernikahan yang dilakukan Marshel Secara diam-diam itu memang Tak banyak yang tahu. Namun, beberapa artis disebut mengetahui perihal pernikahan itu termasuk suami Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad.

Marshel Widianto merasa berterima kasih kepada ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu. Disebutnya, Raffi Ahmad bisa menjaga rahasia tentang Marshel.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Saya mensyukuri banget, saya punya circle yang baik. A Raffi juga tahu dan dia menjaga banget," Ungkap Marshel Widianto di salah satu acara televisi, Rabu, 22 Maret 2023.

Selanjutnya, kabar bahagia itu datang ketika putra pertana Marshel Widianto lahir pada tanggal 1 Maret 2023 lalu. Dan di balik nama putra pertamanya itu, Marshel menyelipkan mama sang sultan Andara, yakni Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title