Desak Alshad Ahmad Klarifikasi Perceraiannya, Netizen Geruduk Instagram Keluarganya

Alshad Ahmad
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Tersiar kabar yang mengejutkan tentang sepupu Raffi Ahmad yang juga merupakan artis sekaligus YouTuber tanah air, yakni Alshad Ahmad. Ia sebelumnya diduga telah menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Dugaan tersebut muncul lantaran Nissa Asyifa terang-terangan mengatakan bahwa dirinya melahirkan seorang bayi sekaligus menyinggung sosok yang tidak bertanggung jawab.

Namun, kabar baru bermunculan menyebut bahwa sebenarnya Alshad Ahmad telah menikahi perempuan yang sempat dipacarinya selama 7 tahun itu.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Akan tetapi, rumah tangga mereka berjalan singkat. Dua bulan setelah pernikahan itu, mereka resmi bercerai.

Diketahui hingga saat ini belum ada satupun dari pihak keluarga Alshad Ahmad yang memberi kalrifikasi perihal pernikahan dan perceraiannya. Alhasil, Netizen yang seolah kepanasan saking penasarannya, menyerang salah satu keluarga Alshad Ahmad yakni iparnya, Tarra Budiman yang merupakan suami dari Gya Sadiqah.

Terpaut Usia 27 Tahun, Sosok Muna Hasinah Alaydrus Istri Baru Habib Rizieq Terkuak

Hal itu bermula saat Tarra Budiman mengunggah foto berdua dengan Kakak perempuan Alshad Gya Sadiqah. Netizenpun hadir di kolom komentar mendesak agar ada klarifikasi dari Alshad Ahmad.

"Si selalu pake urat kalo ngomong dan gak pernah bisa santai kalo panik, tapi selalu bikin rindu kalo jauh," tulis @tarrabudiman, dikutip Rabu 22 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title