Alshad Ahmad Diduga Hamili Nissa Asyifa, Nikita Mirzani: Nggak suka yang kayak gitu…

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungAlshad Ahmad telah menikahi Nissa Asyifa. Hal itu mengungkap fakta baru. Mereka resmi menikah setelah Alshad Ahmad disaat ulang tahun pacarnya Tiara Andini.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Rahasia pernikahan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa terungkap dan membuat heboh dunia selebritis. Pernikahan tersebut terungkap saat surat cerai kedua viral di media sosial.

Surat perkara cerai itu menjelaskan, pernikahan Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad telah selesai pada 30 September 2023. Nissa Asyifa saat itu sedang hamil 8 bulan.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Diketahui, Ketika Shad berbicara tentang sifatnya dalam hubungan romantis, dia pernah mengakui bahwa dia adalah pria yang setia. Hal itu terungkap saat berbincang dengan Nikita Mirzan soal konten YouTube-nya.

Dikutip VIVA pada Rabu 22 Maret 2023, diberitakan bahwa Alshad dan Niki membicarakan pornografi dan threesome atau tiga jenis kelamin sekaligus. Alshad mengatakan bahwa dia tidak suka menonton adegan seperti itu karena dia adalah orang yang setia.  

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

"Ngga suka yang kayak gitu (adegan lesbi), yang gay juga ngga suka. Dua satu (threesome) juga ngga suka," kata Alshad Ahmad, mengutip YouTube Nikita Mirzani, Rabu 22 Maret 2023.

"Kan tipe orangnya setia nih, jadi ngga bisa yang begitu-begitu," sambungnya 

Halaman Selanjutnya
img_title