Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sempat Nikah-Cerai, Ketua RT Ungkap Hal Ini

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungAlshad Ahmad kini tengah menjadi perbincangan publik usai mantan kekasihnya, Nissa Asyifa mengunggah foto bayi di media sosialnya.

Jarang Ada yang Tahu, Ini Alasan Kurnia Meiga Cerai dengan Sang Istri

Dalam unggahan itu, Nissa mengatakan bahwa ayah dari anak tersebut tidak mau bertanggungjawab. Sontak netizen menilai jika sosok pria yang tak disebutkan namanya Nissa itu adalah Alshad Ahmad. 

Diketahi Alshad Ahmad menjalin hubungan asmara dengan Nissa Asyifa selama kurang lebih 7 tahun. Meskipun belum diklarifikasi oleh Alshad, netizen menuding orang yang menghamili Nissa Asyifa hingga melahirkan bayi itu adalah Alshad Ahmad.

Irish Bella Terima Jika Ammar Zoni Hanya Mampu Beri Nafkah Rp500 Ribu Usai Cerai, Ini Alasannya

Selain itu, Alshad Ahmad juga diisukan pernah menikahi Nissa Asyifa dan telah bercerai di tahun yang sama. Hal itu diungkapkan oleh Panitera Pengadilan Agama Bandung, Dede Supriadi.

"Jadi dia (Alshad) mengajukan isbat untuk cerai. Jadi disahkan dulu kawinnya. Dianggap perkawinannya itu sah. Itu namanya isbat untuk cerai," kata Dede saat ditemui wartawan, Selasa (21/03/2023).

Hanya Beri Nafkah Rp20 Juta per Bulan, Inara Rusli Bongkar Penghasilan Fantastis Virgoun

Sementara itu, Ujang Karya selaku Ketua RT setempat kediaman Nissa Asyifa ikut angkat bicara. Dia mengatakan tidak pernah melihat atau mendengar soal pernikahan yang dilakukan oleh Nissa Asyifa.

"Selama bapak jadi RT, anaknya Pak Ganjar (Nissa Asyifa) itu, gak ada pernikahan," kata Ujang Karya, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (23/03/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title