Rizky Billar Dikabarkan Lakukan KDRT Kedua Kalinya pada Lesti Kejora, Ini Faktanya

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

VIVA Bandung – Kabar mengejutkan kembali beredar yang menjelaskan Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kedua kalinya pada sang istri, Lesti Kejora.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Kabar buruk tersebut diunggah oleh kanal YouTube RAGAM INFORMASI dengan judul 'Breaking News. Lesti Kejora Alami KDRT 2 Kali. Lesti Dikabarkan Meninggal Dunia'. 

Dalam thumbnailnya, video itu memperlihatkan foto Lesti Kejora yang tengah terbaring lemah di rumah sakit dan foto berdua Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata video yang berdurasi 3 menit 48 detik itu menarasikan hal berbeda antara judul, thumbnail dan subtansi videonya. 

Di bagian awal, video itu membahas soal kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora pada tahun 2022 lalu. Dalam peristiwa yang terjadi pada tanggal 28 September 2022 tersebut, Lesti mengalami KDRT sebanyak dua kali, yakni pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Lesti Kejora Dikabarkan Alami KDRT 2 Kali

Photo :
  • YouTube/RAGAM INFORMASI

Kemudian narator video itu malah beralih ke rumor yang kedua, yakni soal kabar meninggalnya Lesti. Sang narator menyebutkan bahwa Lesti Kejora telah meninggal dunia karena mengalami kecelakaan maut di Jalur Pantura. 

Halaman Selanjutnya
img_title