Cek Fakta: Alshad Ahmad Ogah Akui Anak Sendiri, Pernah Lalukan Ini dengan Tiara Andini

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kabar baru kembali datang dari seorang artis tanah air, Alshad Ahmad. Setelah lama tidak merespons soal berita yang menjelaskan dirinya pernah menikah dan cerai dengan Nissa Asyifa, kali ini Alshad Ahmad dikabarkan tidak mau mengakui anak kandungnya bersama Nissa Asyifa.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Kemudian, Tiara Andini selaku kekasih Alshad Ahmad dikabarkan histeris dan membongkar apa yang pernah dia lakukan bersama Alshad Ahmad.

Kabar itu tersiar melalui video yang diunggah oleh channel YouTube Vemi Liar dengan judul 'Bodoh! Ditipu oleh Alshad Tiara Andini Histeris Bongkar Pernah Lakukan Ini, Denny Beri Peringatan?'.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Kemudian pada bagian thumbnailnya terlihat foto Tiara Andini yang sedang tertawa, di sampingnya ada foto Alshad Ahmad yang menghadiri podcast Denny Sumargo, dan ada foto bayi di tengahnya.

Pada thumbnail video itu tertulis 'Lelaki Busuk!! Alshad Ahmad Ogah Akui Anak Sendiri, Denny Sumargo Beri Peringatan Keras ke Tiara, Alshad Ngamuk'.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Thumbnail Youtube Vemi Liar

Photo :
  • YouTube/Vemi Liar

Namun setelah ditonton dari awal sampai akhir oleh tim VIVA Bandung, video yang berdurasi lebih dari tiga menit itu tidak menjelaskan sesuatu yang berkaitan dengan judul dan gambar di thumbnail. Tidak ada pembahasan Tiara Andini yang histeris dan melakukan sesuatu dengan Alshad Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title