Waduh! Seperti Diguna-guna, Iqlima Kim Sakit Sampai Muntah Belatung

Iqlima Kim
Sumber :
  • Instagram @iqlimakim_

Bandung – Iqlima Kim mengaku mengalami kejadian aneh baru-baru ini. Seperti diguna-guna, mantan aspri Hotman Paris ini mendadak sakit pada bagian pinggang, sampai-sampai muntah darah dibarengi belatung.

Sebelum Meninggal, Stevie Agnecya Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay: Santet?

Kejadian itu Iqlima Kim ceritakan lewat story Instagram pribadinya. Bahkan, ia mengaku merasakan tubuhnya amat begitu dingin seperti mayat sesaat penyakit itu menyerang.

"Seminggu belakangan ini aku sakit pinggang, aku pikir sakit pinggang yang aku rasain ini sakit pinggang biasa, ternyata bukan.... Bisa di bilang ini sakit non medis... Kalo udah dateng tuu serangan (Macam di tiup angin)," tulis Iqlima Kim pada postingan Instagramnya.

Sosok Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Sempat Berprofesi Sebagai Model

"Badan kU tiba tiba menggigil parah Nyeri di pinggang belakang Tulang2 belakang nyeri Seluruh badan Dingin seperti mayat (Terutama bagian kaki)," sambungnya.

Instagram/ @iqlimakim_

Photo :
  • -
Kartika Putri Sindir Richard Lee yang Terus Nyinyir: Lebih Gak Manusiawi, Orang Sakit Diledekin

Diceritakan Iqlima Kim, kejaidan itu berlangsung hingga 20 sampai 30 menit. Penyakit yang dialaminya seperti diguna-guna.

"Dalam sehari serangan itu bisa datang 2-3 x Video tadi itu serangan pertama, Yang aku pikir gak akan ada lagi serangan... Karena aku langsung di tangani 2 orang pintar... Yang 1 bilang kalo aku di kirim sama istri seseorang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit (macam kita keringkan baju) Yang ke 2 gak bilang apa apa tapi dia ngeluarin macam sapu ijuk dari punggung aku Yang keliatan nya tajem banget Ehhhh malam nyaa serangan itu datang lagi," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title