Ternyata, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sempat Lakukan Mediasi Sebelum Cerai

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Alshad Kautsar Ahmad atau yang lebih dikenal dengan panggilan Alshad Ahmad, kini sedang ramai dibicarakan setelah isu mantan pacarnya, Nissa Asyifa melahirkan seorang anak yang diduga adalah anak biologis dari sepupu Raffi Ahmad itu.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Keduanya diketahui menjalin hubungan pacaran selama 7 tahun. Namun, fakta baru muncul bahwa keduanya ternyata menikah dengan cara Isbat nikah atau pengesahan pernikahan. Tak lama dari itu, selang dua bulan dari pernikahannya, mereka dinyatakan resmi bercerai.

Setelah isu pernikahan dan Perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa itu mencuat, Pengadilan Agama (PA) Bandung angkat bicara.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Dalam sebuah keterangan, Kepala PA Bandung, Asep Muhammad Ali Nurdin membenarkan kabar perihal perceraian YouTuber tersebut.

"Ya sesuai dengan berita yang beredar, itulah yang ada," Ujar Asep Muhammad Ali Nurdin selaku kepala Pengadilan Agama Bandung, dilansir Intipseleb pada Jumat, 24 Maret 2023.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Pada kesempatan itu juga, Asep Muhammad Ali Nurdin menuturkan bahwa antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sempat melakukan mediasi. Menurut Nurdin, setiap perkara gugatan pasti melalui Proses mediasi sebelum akhirnya diputuskan.

"Pasti (ada mediasi), yang namanya perkara gugatan tanpa terkecuali. Setiap perkara gugatan apapun bentuknya, gugatan hak asuh anak, gugutan cerai, gugatan harta, pembatalan nikah, waris itu pasti ada mediasi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title