Viral Pesan Nissa Asyifa, untuk Tiara Andini?

Nissa Asyifa dan Tiara Andini
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Mantan istri Alshad Ahmad, yakni Nissa Asyifa belum juga surut dari pemberitaan. Pasalnya, usai dinyatakan resmi bercerai dengan Alshad Ahmad, ia diketahui telah melahirkan seorang anak yang diduga merupakan anak biologis Alshad Ahmad.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Pernikahan antara Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa tidak berlangsung lama. Keduanya dinyatakan resmi bercerai akhir tahun 2022, tepatnya sekitar dua bulan Pasca pernikahan dilaksanakan.

Diduga, pada saat Alshad Ahmad menikahi Nissa Asyifa, sepupu Raffi Ahmad itu sedang berpacaran dengan Tiara Andini, Penyanyi yang terkenal melalui ajang pencarian bakat.

Gak Pakai Ribet! Cara Aktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

Belum lama ini, beredar sebuah pesan yang ditulis oleh mantan istri Alshad Ahmad, yakni Nissa Asyifa. Diduga, pesan tersebut untuk pacara Alshad Ahmad yaitu Tiara Andini.

Pesan itu berupa kalimat-kalimat bijak yang sering diunggah oleh Nissa Asyifa Seperti captionnya yang menyinggung soal kesempurnaan diri sebagai manusia.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

“Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat di mana kekurangan akan diterima,” tulisnya dilansir dari akun Instagramnya @nissasyf.

Selain itu, Nissa Asyifa juga diduga memberikan pesan untuk Tiara Andini. Tak tanggung-tanggung, Nissa memperingatkan Tiara bahwa ia bisa mendapatkan lelaki yang lebih baik dari Alshad Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title