Hamili Mantan Pas Lagi Bucin dengan Pacar Baru, Alshad Ahmad Dituding Penerus Ariel NOAH

Alshad Ahmad-Tiara Andini dan Ariel Noah-Sarah Amalia
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungAlshad Ahmad, Nissa Asyifa dan Tiara Andini masih hangat di perbincangkan netizen di media sosial karena cinta segi tiga mereka.

Berhenti di Band NOAH, Ariel Bakal Jadi Caleg di Bandung: Benarkah?

Nama Ariel NOAH pun ikut terseret dalam kasus yang menimpa Alshad Ahmad tersebut. Pasalnya, jauh sebelum kasus Alshad, Ariel disebut lebih dulu pernah merasakan diserang mantan pacar yang mengaku hamil di tengah asyik-asyiknya ia dimabuk cinta dengan pacar yang baru. Hal itu serupa dengan kasus yang menimpa Alshad Ahmad sekarang.

Kala itu, Ariel sedang bucin-bucinnya pada Luna Maya. Kemudian Sarah Amalia pun tiba-tiba muncul dan membuat sang vokalis terpaksa harus menjalani pernikahan. 

Ariel NOAH Tolak Tawaran Jadi Caleg Parpol, Alasannya Tak Terduga

Melihat lagi ke belakang, pertemuan Ariel NOAH dan Sarah Amalia terjadi di Semarang saat Peterpan (nama band Ariel sebelum menjadi NOAH) mengisi acara ulang tahun di sebuah SMA. Sarah kenal ke Ariel melalui sepupunya.

Lalu sekitar tahun 2005, Ariel dan Sarah melakukan hubungan intim layaknya suami istri di luar pernikahan. Kemudian Sarah pun hamil, saat itu Ariel sempat diduga tidak ingin bertanggung jawab karena menunjukkan sikap menghindar. 

Usai Band NOAH Hiatus, Ariel Ditawari Jadi Caleg oleh Partai Ini

Alshad ahmad,tiara andini,ariel noah dan luna maya

Photo :
  • -

Disisi lain, Ariel sebenarnya telah menjalin hubungan spesial dengan Luna Maya. Tetapi, saat beberapa kali diminta konfirmasi, Ariel tak mengakui hubungannya dengan Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
img_title