Wah, Viral Foto Mesra Dessy Ratnasari dengan Anjasmara, Ada Apa?

Desy Ratnasari
Sumber :
  • Instagram @desyratnasariterdepan

Bandung – Aktris cantik yang sudah tidak muda lagi namun terlihat awet muda, Desy Ratnasari baru-baru ini menghebohkan penggemarnya. Pasalnya, artis yang juga seorang politikus itu belum lama ini berswa foto dengan aktor tampan, Anjasmara.

Prabowo Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Untuk Megawati, Netizen: Bu Mega Salting

Keduanya nampak serasi dengan balutan baju adat Koto Gadang. Desy Ratnasari yang tampak menyungging senyum terlihat anggun dengan gaun khas Sumatera Barat itu sembari menggandeng lengan sang aktor.

Sementara Anjasmara, dengan kumis tipisnya terlihat berwibawa berada di samping politikus salah satu partai nasional itu. Keduanya bak sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan.

Memasuki Usia 50 Tahun, Desy Ratnasari Tanggapi Bijak Urusan Jodoh

Kedua artis papan atas itu rupanya bertemu saat menghadiri peluncuran film Buya Hamka, salah satu tokoh cendikiawan muslim, ulama sekaligus pembaharu pemikiran islam yang masyhur dengan karya sastra serta tafsir Al-Qur'an berjudul Tafsir Al-Azhar.

Aksi Heroik Adan, Korban Tewas Erupsi Marapi, Rela Dahulukan Perempuan Saat Dievakuasi

Keduanya ternyata sama-sama membintangi film bergenre Biografi Ulama besar Nusantara tersebut. Anjasmara yang akan berperan sebagai Presiden RI Pertama yakni Soekarno.

Sedangkan Desy Ratnasari sebagai Ummi Safiyah. Kemudian, pemeran sosok Ibu dalam film horor hits Pengabdi Setan, Ayu Laksmi juga berperan sebagai Andung dalam film Buya Hamka kali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title