Jarang Muncul di Publik, Psikolog Beri Semangat Tiara Andini

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

BandungTiara Andini kini tengah menjadi incaran kamera awak media. Namun, sejak isu terkait pacarnya, Alshad Ahmad yang dikabarkan telah menikah dan bercerai dengan Nissa Asyifa, Tiara Andini jarang tampil di depan publik.

Psikolog Kritik Gus Miftah Soal Etika Saat Makan Bersama Para Pejabat: Kurang Beradabb

Diketahui, pacar Tiara Andini itu sebelumnya diisukan telah menghamili mantan pacarnya Nissa Asyifa. Dugaan itu mencuat karena Nissa Asyifa mengunggah curhatannya bahwa ia telah melahirkan seorang bayi.

Tak hanya itu, Nissa Asyifa juga menyinggung soal sosok yang tidak bertanggung jawab. Diduga Alshad Ahmad, adalah ayah biologis dari bayi yang dilahirkan Nissa Asyifa.

Hindari Perceraian, Ini 6 Cara Rawat Rumah Tangga Menurut Psikolog

Disamping itu, Tiara Andini yang harus menerima kenyataan bahwa pacar terkasihnya telah menikah sekaligus bercerai di akhir 2022 lalu, memilih bungkam dan bersembunyi dari bidikan kamera wartawan.

Bungkamnya penyanyi cantik asal Jember itu, diduga karena imbas dari isu mengenai kekasihnya tersebut. Banyak warganet yang menunjukkan rasa peduli pada penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Psikologi Forensik Ungkap Hal Mengejutkan Soal Kematian Dante yang Dibunuh YA

Tak hanya warganet dan penggemarnya saja, seorang psikolog, Lita Gading juga angkat bicara perihal kondisi Tiara Andini. Psikolog tersebut, memberi semangat kepada Tiara Andini yang kini harus menerima kenyataan soal kekasihnya tersebut.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah video TikTok yang dibagikan Lita Gading pada Rabu 22 Maret 2023 yang lalu, dimana sang psikolog memberikan sedikit wejangan untuk Titi, sapaan akrab Tiara.

Halaman Selanjutnya
img_title