Tak Peduli Kabar Miring, Alshad Ahmad Malah Pergi ke Hutan Afrika Selatan

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Nama sepupu Raffi Ahmad yang juga merupakan artis sekaligus YouTuber yakni Alshad Ahmad kini tengah gencar diberitakan perihal kehidupan asmaranya. Terendus kabar, bahwa ia diduga telah menghamili mantan pacarnya.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dugaan tersebut mencuat usai perempuan yang ia pacari selama 7 tahun itu, Nissa Asyifa mengunggah curhatannya bahwa ia telah melahirkan seorang bayi. Tak hanya itu, Nissa Asyifa juga menyindir sosok yang tidak bertanggung jawab.

Kabar mengenai Alshad Ahmad semakin santer setelah Surat Duduk Perkara perceraian antara dirinya dengan Nissa Asyifa viral di media sosial.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Dalam Surat Duduk Perkara itu, disebutkan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa menikah di akhir tahun 2022. Selang dua bulan pasca pernikahannya, mereka pun bercerai.

Kedua belah pihak, baik Alshad Ahmad maupun Nissa Asyifa belum buka suara terkait kabar yang kini jadi trending itu.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Alih-alih melakukan klarifikasi, Alshad Ahmad malah justru melanjutkan liburannya ke sebuah hutan di Afrika Selatan.

Seperti diketahui, sepulangnya dari Jepang bersama keluarga RANS, Alshad Ahmad justru melanjutkan perjalanannya ke sebuah hutan yang diduga berada di Afrika. Di tengah isu tak sedap menimpanya dengan masa lalunya Nissa Asyifa yang sedang menjadi perbincangan hangat, sepupu Raffi Ahmad ini justru membagikan keseruan perjalanannya menuju Afrika.

Halaman Selanjutnya
img_title