Isu Nissa Asyifa Dihamili Alshad Ahmad Disebut Karma Masa Lalu

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Nama Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad masih menjadi sorotan publik lantaran kisah asmaranya akhirnya terkuak. Belakangan ini beredar isu Nissa Asyifa disebut hamil di luar yang kemudian dinikahi oleh Alshad Ahmad dan diceraikan. 

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Namun baru-baru ini, beredar sebuah percakapan yang diunggah oleh akun anonim lewat @convomfs di Twitter

Unggahan itu membahas prilaku masa lalu Nissa Asyifa. Mantan Alshad Ahmad itu dituduh sebagai pelaku bullying di masa lalunya. Selain itu, kasus yang menimpa Nissa tersebut dituding sebagai karma lantaran pernah melakukan perundungan kepada sahabatnya sendiri. 

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Apa ini yang dinamakan karma? Ternyata nissa mantan Alshad seorang pembully dulu nya, dan yang dia bully adalah mantan sahabat nya sendiri , sampai diusir dan jadi wanita malam karena ulah dia," tulis seorang anonim di unggahan tersebut. 

Akun anonim itu juga menyertakan gambar tangkapan layar DM Instagram dengan seorang wanita yang diduga mantan sahabat Nissa Asyifa. Wanita itu mengaku bahwa dirinya sudah menjadi korban bullying Nissa secara verbal saat mereka masih bersahabat.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Pembullyan secara verbal dan juga pencemaran nama baik ditambah saat itu masih menjadi sahabat, menurut kamu kejam nggak?. Sampe saya sangat malu untuk meneruskan cita-cita saya. Saya nggak punya siapa-siapa. Semua orang memilih bungkam dan berpura-pura tidak tahu," tulis wanita itu. 

Lebih lanjut, wanita itu mengatakan, baru beberapa teman Nissa yang mengajak bertemu dengan dirinya dan sudah ada yang meminta maaf melalui DM Instagram.  

Halaman Selanjutnya
img_title