Ramalan Deny Darko Buat Heboh Dunia Maya, Ternyata Berhubungan Dengan...

Ramalan Deny Daro buat hebo netizen
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung -Seorang pesulap terkenal Denny Darko baru-baru ini dia membuat dunia maya gempar. Hal ini lantaran Denny Darko membuat sebuah ramalah yang mengatakan bahkan ada ribuan orang yang akan meninggal selama sebulan ke depan.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Pernyataannya tersebut diunggah dalam channel YouTube pribadinya dengan judul “Ribuan Orang Diramalkan Akan Meninggal Selama Sebulan ke Depan, Gagalkah Ramalan ini?!?”. Pada video berdurasi 8 menit 20 detik tersebut Denny Darko menunjukkan hasil terawangannya.

Dalam ungkapannya dirinya tidak sedang bercanda untuk sekedar mencari penoton atau mencari adsense, dirinya hanya ingin dengan cara simple menyampaikan beberapa fakta yang mungkin kalian semua tidak sadari.

Selebgram Stevie Agnecya Mati Kena Santet, Nyai Dewi Rantian Ramal Ini: Benar!

Bahwa dalam ramalannya akan ada ribuan orang yang meninggal dunia pada satu bulan ke depan (perkiraan di April 2023).

"Saya juga tidak menjadi sompral, saya juga tidak mengada-ada, saya tidak ngeprank atau mencari adsense dengan ini tadi (mengatakan akan ada ribuan orang meninggal dunia satu bulan ke depan). Saya hanya ingin sesimpel menyampaikan beberapa fakta yang mungkin kalian semua tidak sadari," kata Denny Darko.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Tak hanya itu, Denny Darko juga menyebut mereka yang sempat mudik ke kampung halaman sebelum Ramadan lalu termasuk yang beruntung.

Pasalnya, ia memprediksi ribuan orang akan meninggal dalam sebulan ke depan, kemungkinan besar disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas atau kecelakaan lalu lintas.

Halaman Selanjutnya
img_title