Lama Tak Tampil di Layar Kaca, Begini Pekerjaan Tamara Geraldine

Begini Pekerjaan Tanara setelah Hilang dari Dunia enyertaiment
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Apa yang pertama kali terlintas di benak Anda ketika mendengar nama Pendeta? Saya berspekulasi bahwa (kebanyakan) orang pasti akan mengatakan hamba Tuhan, hamba Gereja, teolog dan sebagainya.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Namun, pernahkah ada yang bertanya apa itu imam? Dan mengapa orang ingin menjadi pendeta? Atau bagaimana mungkin seseorang yang sebelumnya tidak ingin menjadi pendeta tidak berpikir untuk menjadi pendeta?.

Sejumlah artis Indonesia memilih berhenti dari dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka langsung menjadi sorotan karena mereka memilih menjadi pendeta.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Ada banyak alasan mereka memilih pekerjaan itu. Namun, keputusan itu membuat mereka tampak nyaman. Nah, buat kamu yang penasaran, berikut ulasan lengkapnya.

Tamara Geraldine memutuskan menjadi pendeta setelah divonis dokter pada usia 6 bulan. Namun setelah sekian lama, Tamara Geraldine masih hidup, jadi dia memutuskan untuk memperbaiki hidupnya jauh dari Tuhan.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Sejak 2018, Tamara Geraldine yang dulu dikenal sebagai pembawa acara terkenal mulai berkhotbah di gereja pinggiran kota. Tamara Geraldine juga seorang Hamba Tuhan dengan membimbing kaum muda untuk meneguhkan keimanannya dalam kehidupan bermasyarakat.

Sebagai informasi begini tugas dan tanggungjawab dari pendeta

Halaman Selanjutnya
img_title