Hasil Terawang Beby Djenar soal Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini, Berlanjut atau Kandas?

alshad ahmad dan tiara andini
Sumber :

VIVA Bandung – Hubungan percintaan antara Alshad Ahmad dan Tiara Andini kini sedang diliputi cobaan. Pasalnya, diduga jika Alshad pernah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, bahkan dikatakan sempat menikah dan cerai dengan wanita asal Bandung tersebut.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Namun, di tengah prahara tersebut, Alshad Ahmad diprediksi akan tetap menikah dengan Tiara Andini jika rumor tersebut salah.

Ada Misteri di Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

Ahli tarot Beby Djenar mencoba menerawang tentang kelanjutan hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Ia mengatakan jika pelantun lagu "Usai" tersebut kini sedang ada di persimpangan jalan.

Padahal, hubungan mereka sedang hangat-hangatnya. Ia juga menyebut jika Alshad Ahmad dan sang kekasih sudah merencanakan ke arah yang lebih serius.

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Australia & Syarat Lolos ke Perempat Final

"Saya melihat di sini, saat ini kondisi Tiara tengah berada di persimpangan jalan, saat ini hubungan cintanya tengah hangat-hangatnya," kata Beby Djenar, dilansir dari akun YouTube Intens Investigasi pada 26 Maret 2023.

"Dan saya melihat bahwa tidak akan lama lagi sebenarnya dalam tahun ini mereka akan merealisasikan hubungan mereka ke arah yang lebih serius lagi, tetapi ini adalah sebuah ujian ya bagi cinta mereka berdua, tapi memang saya melihat di sini ada misteri di hubungan asmara mereka," sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title