So Sweet, Trisha Eungelica Bagikan Momen Chatan dengan Ferdy Sambo

Ferdy Sambo dan putri sulungnya, Trisha Eungelica
Sumber :
  • TikTok @troasang

VIVA Bandung – Kasus pembunuhan berencana yang menjerat Ferdy Sambo hingga diovinis hukuman mati, membuat nasib keluarganya menuai banyak sorotan.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Sosok Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo yang baru saja mendapat gelar dokter, terlihat membagikan isi chat-nya bersama Ferdy Sambo.

Isi Chat Ferdy Sambo

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Imbas dari kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo terhadap almarhum Brigadir J, kini membuat karier dan hidupnya hancur usai divonis hukuman mati.

Di sisi lain Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi justru semakin asik membuat konten, bahkan menerima endorsement di tengah-tengah kabar orang tuanya tersandung kasus hukum hingga mendekam di bui.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Usut punya usut, tak hanya membagikan kesehariannya di TikTok dan Instagram, Trisha pun terlihat membocorkan isi chat curhat bareng sang ayah, hingga bikin netizen salfok. Dalam video TikTok @troasang, ia menunjukan bukti pesan singkat WhatsApp romantis di tahun 2022.

Pesan ini disampaikan Ferdy Sambo untuk anak sulungnya yang saat itu tengah berada di luar kota, dan menunjukkan perhatian yang begitu besar.

Halaman Selanjutnya
img_title