Diterpa Isu Kawin-Cerai, Tiara Andini Masih Mau dengan Alshad Ahmad?

Alshad Ahmad dan mantan pacarnya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungHubungan percintaan antara Alshad Ahmad dan Tiara Andini kini sedang diliputi cobaan. Pasalnya, diduga jika Alshad pernah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, bahkan dikatakan sempat menikah dan cerai dengan wanita asal Bandung tersebut.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Namun, di tengah prahara tersebut, Alshad Ahmad diprediksi akan tetap menikah dengan Tiara Andini jika rumor tersebut salah.

Ahli tarot Beby Djenar mencoba menerawang tentang kelanjutan hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Ia mengatakan jika pelantun lagu "Usai" tersebut kini sedang ada di persimpangan jalan.

Parah! Nikita Mirzani Ngaku Hubungannya sama Loly Bukan Seperti Anak

Padahal, hubungan mereka sedang hangat-hangatnya. Ia juga menyebut jika Alshad Ahmad dan sang kekasih sudah merencanakan ke arah yang lebih serius.

"Saya melihat di sini, saat ini kondisi Tiara tengah berada di persimpangan jalan, saat ini hubungan cintanya tengah hangat-hangatnya," kata Beby Djenar, dilansir dari akun YouTube Intens Investigasi pada 26 Maret 2023.

Mantan Istri Kurnia Meiga Berusaha Pertahankan Rumah Tangga: Tapi Anak-anak Udah Gak Mau

"Dan saya melihat bahwa tidak akan lama lagi sebenarnya dalam tahun ini mereka akan merealisasikan hubungan mereka ke arah yang lebih serius lagi, tetapi ini adalah sebuah ujian ya bagi cinta mereka berdua, tapi memang saya melihat di sini ada misteri di hubungan asmara mereka," sambungnya lagi.

Diketahui jika Alshad Ahmad belum konfirmasi apapun soal rumor yang beredar. Namun, jika ternyata kabar itu benar, diprediksi jika keduanya akan melangsungkan ke arah pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title