Nissa Asyifa Kuliah di Mana? Berikut Profil Mantan Istri Alshad Ahmad

alshad ahmad dan nissa asyifa
Sumber :

Bandung – Baru-baru ini, publik mencari informasi pribadi Nissa Asyifa dan agamanya. Ini datang dengan berita bahwa seorang selebriti dikatakan hamil oleh Alshad Ahmad.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Nissa sendiri diketahui telah lama menjalin hubungan dengan sepupu Raffi Ahmad itu. Alshad dan Nissan diketahui menjalin hubungan dekat sejak duduk di bangku SMA pada tahun 2011 lalu.

Nissa Asyifa dikenal sebagai seorang selebriti. Ia memiliki akun Instagram @nisassasyf dengan 36,6 ribu pengikut.

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Nissa Asyifa Wanita asal Jawa Barat ini dikenal menganut agama Islam. Ia juga mengenyam pendidikan dan kuliah di Universitas Parahyangan di Bandung.

Diketahui pula, di usianya yang menginjak 26 tahun, Nissa telah memiliki beberapa bisnis, salah satunya adalah digital marketing. Selain itu, ia juga memiliki perusahaan bernama Dreamy Oil hingga jasa titip barang luar negeri.

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

Berkat penghasilan tambahannya, Nissa tidak melupakan orang-orang yang kurang beruntung. Ia bahkan memiliki badan amal bernama Clearity Charity, yang kerap berbagi makanan kepada mereka yang membutuhkan.

Nissa sendiri diketahui menjalin hubungan dengan Alshad Ahmad selama 7 tahun. Terlihat jelas bahwa dia memiliki hubungan dekat dengan hampir seluruh keluarga Alshad.

Halaman Selanjutnya
img_title