Ammar Zoni 2 Kali Terjerat Kasus Narkoba, Begini Curhatan Sedih Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

VIVA Bandung – Artis sekaligus aktor tanah Air, Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba yang kedua kalinya. Suami dari Irish Bella itu ditanah do Polres Metro Jakarta Selatan sejak Rabu, 8 Maret 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Usai mendengarkan kabar buruk tersebut, sang istri Irish Bella sempat syok dan sempat mengaku belum siap untuk menjenguk suaminya. Namun, akhirnya Bella menjenguk Ammar Malporles Metro Jakarta Selatan pada Senin, 13 Maret kemarin.

Belum lama ini, Irish Bella juga mengunggah sebuah postingan di Instagramnya yang diduga berkaitan dengan apa yang sedang terjadi pada keluarga kecilnya saat ni. 

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Dalam postingannya itu, Irish Bella mengucapkan rasa syukurnya lantaran ia menganggap bahwa Tuhan telah mencintainya dan mengingatkan dirinya untuk semakin tunduk dan mengikuti petunjuk-Nya. 

“Alhamdulillaah. Terima kasih atas Cinta-Mu.. Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu,” kata Irish Bella dikutip dari Instagram pribadinya@_irishbella_, Sabtu (27/03/2023).

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu memberinya kekuatan. Perempuan berusia 26 tahun itu pun juga menguatkan dirinya semi anak-anaknya. Ia juga mengaku tidak akan lelah untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi di balik segala kekurangan yang dimilikinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title